Langkah Facebook
untuk meluncurkan Vidoe on Instagram pada minggu lalu langsung
memberikan dampak positif. Dari data sebuah perusahaan analitik bernama
Topsi, sejak keberadaan Video on Instagram, jumlah link yang di-share di
Vine mengalami penurunan
Menurut catatan mereka, pada tanggal 19 Juni terdapat sekitar 2.5
juta link video di situs Vine. Selanjutnya, jumlah tersebut mengalami
penurunan menjadi sebesar 1.5 juta link pada 20 Juni. Di waktu yang
bersamaan, Facebook memperkenalkan Video on Instagram.
Penurunan tersebut pun terus berlanjut. Seminggu setelah itu, Topsy
mengungkapkan bahwa jumlah link Vine yang di-share di Twitter mengalami
penurunan sebesar 900 ribu per hari.
Pada 20 Juni waktu setempat, Facebook telah secara resmi mengumumkan
keberadaan fitur baru pada Instagram, yakni berupa video. Dengan fitur
tersebut, pengguna Instagram pun bisa mengupload video berdurasi selama
15 detik dan mengeditnya dengan mudah.
via Softpedia
0 komentar:
Posting Komentar